Portal Yang Berbagi Informasi Tentang Pengetahuan dan Ilmu

Manfaat Internet Di Dunia Pendidikan

by Fikri , at 9:00 AM , have 2 komentar
Manfaat Internet Di Dunia Pendidikan. Assalamualaikum wr.wb. Pagi ini saya akan berbagi apa sih Manfaat Internet ? Kalau kita bahas apa sih manfaat sudah pasti sangat banyak, tergantung pemakaian ada yang menyebutkan internet itu lebih banyak negatifnya dan ada pun yang menyebutkan internet itu lebih banyak positifnya, sedangkan didunia pendidikan sudah pasti ini Manfaat Positif Internet. Nah apa saja Manfaat Penggunan Internet Di Bidang Pendidikan :

Manfaat Internet Di Dunia Pendidikan
1. Mencari Referensi Atau Tugas Sekolah
Mencari referensi atau tugas sekolah adalah salah satu pengunaan internet yang sering digunakan oleh siswa atau mahasiswa untuk mencari tugas yang diberikan guru atau dosen, karena pengunaan internet mempermudah untuk mencari sumber yang dibutuhkan siswa.

2. Sebagai Fasilitas Bermain Dan Belajar
Internet bisa digunakan untuk fasilitas bermain + belajar, karena sudah banyak situs-situs flash yang mengasah otak kita untuk menyelesaikan permasalahan yang ada. Penggunaan flash tidak hanya digunakan siswa tetapi guru juga menggunkannya untuk bahan pengajaran karena dinilai lebih mudah dipahami oleh siswa dan mengasikan.

3. Mendalami Bahasa Inggris
Sudah pasti karena di dalam komputer bahasa yang digunakan adalah bahasa inggris pengguna diharuskan mendalami bahasa inggris. Secara tidak langsung ini membuat para siswa mendalami bahasa inggris untuk menggunakan internet.

Masih banyak lagi Manfaat Positif Internet Di Dunia Pendidikan, Sekian dari saya Mochammad Fikri yang menuliskan artikel tentang Manfaat Internet Di Dunia Pendidikan. Terima kasih sudah berkunjung.
Manfaat Internet Di Dunia Pendidikan
Manfaat Internet Di Dunia Pendidikan - written by Fikri , published at 9:00 AM, categorized as Pendidikan . And have 2 komentar
2 komentar Add a comment
wahyu aditya
softwikia : setuju ane gan klo tujuan manfaat internet buat pendidikan kya gitu, tp sekarang ini malah kebalikannya bukan buat nyari tugas atau apa, tp malah main game atau liat video mesum :D
Reply Delete

Silahkan berkomentar dengan baik. Komentar anda sangat diperlukan untuk perkembangan Blog ini. Gunakan lah OPEN ID. Komentar disini tanpa kode verifikasi. Baca juga Posting lain | Daftar Isi

Cancel Reply
GetID

© Matematika

© Fisika

© Kimia

Copyright ©2013 Pengetahuan Olandsky
-->